Mou UNISNU dengan Universitas-universitas China


         Minggu (17/04) Dalam memenuhi keperluan akreditasi, kerjasama universitas dengan berbagai universitas lain di penjuru dunia merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mendukung Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara untuk menjadi universitas yang lebih unggul.

         Sebagai langkah awal dalam perintisan kerjasama dengan Universitas Luar Negeri diwujudkan melalui penandatanganan MoU yang diselenggarakan di Gedung STMIK Bina Insani Jalan Raya Siliwangi No. 6 Rawa Panjang, Bekasi. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Universitas dari Negara China. Penandatanganan MoU antara Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara dengan beberapa perguruan tinggi China diantaranya adalah Leshan Vocational and Technical College, Sichuan Normal University, China West Normal University, Leshan Normal University.

          Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua Kantor Urusan Internasional Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Murharsito, S.E, M.Sc, dan perwakilan Internasional Affairs Division dari masing-masing Universitas Negara China tersebut. Dalam MoU yang ditandatangani kedua belah pihak disebutkan bahwa kerja sama itu dapat menjangkau bidang-bidang seperti : pertukaran mahasiswa dan staf pengajar dari kedua belah pihak, penelitian atau adanya kemungkinan pertukaran paper akademik, seminar, konferensi dan workshop, pertukaran publikasi akademik dan informasi lainnya.


Admin Unisnu

Komentar