Letter of Intent UNISNU Jepara dengan Dong-A University dan Vission University of Jeonju


Jakarta,Sabtu (14/11). Kerjasama dengan Universitas Korea selatan merupakan langkah strategis dalam peningkatan mutu kualitas ilmu pengetahuan dan teknologi. Mengingat negara Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki teknologi yang paling maju saat ini.

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara berupaya untuk memperluas kerjasama dengan universitas-universitas di Korea dengan melakukan penandatangan Letter of Intent (LOI) dengan Dong-A University dan Vission University of Jeonju. Penandatanganan Letter of Intent tersebut diharapkan dapat berlanjut pada Memorandum  of Understanding (MoU)  atau Nota kesepahaman dan menjadi langkah awal dalam pengembangan program dan kegiatan kerja sama antara mahasiswa, anggota fakultas, departemen-departemen dan lembaga penelitian. Penandatanganan LoI ini bersamaan dengan acara “South Korea Higher Education Exhibition” yang diselenggarakan oleh  Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) di Jakarta.

Dong-A University dan Vision University  of Jeonju merupakan universitas ternama yang ada di Korea selatan dengan total mahasiswa lebih dari 20.000 orang.  Dan telah melahirkan lulusan berbakat dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Admin Unisnu

Komentar